Pemain PSG Sewa Orang Untuk Lukai Rekan Setim

By ommed


nusakini.com - Gelandang tim wanita Paris Saint-Germain, Aminata Diallo ditangkap sehubungan dengan dugaan serangan terhadap rekan setimnya.

Pemain internasional Prancis itu ditangkap pada Rabu (10/11) pagi waktu setempat menyusul insiden serangan yang terjadi pekan lalu.

Rekan setimnya di PSG, Kheira Hamraoui, sesuai dengan keterangan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, menjadi korban serangan tersebut.


Menurut laporan, Hamraoui berada di mobil Diallo pada Kamis (4/11) malam bersama dengan dua rekan tim PSG launnya setelah meninggalkan acara makan malam klub di Paris.

Saat mobil berhenti di depan rumahnya, dua pria mengenakan balaclavas bersenjatakan jeruji besi menyeret Hamraoui keluar dari mobil dan kemudian memukul kakinya. Serangan itu berlangsung dua menit sebelum para pelaku melarikan diri.

PSG mengonfirmasi bahwa Diallo sekarang ditahan oleh polisi namun tidak secara terbuka menyebutkan nama korban.


"Paris Saint-Germain mengakui bahwa Aminata Diallo dikirim ke tahanan polisi pagi ini oleh Versailles SRPJ sebagai bagian dari proses yang dimulai setelah serangan Kamis malam lalu terhadap para pemain klub," bunyi pernyataan klub.

"Paris Saint-Germain mengutuk sekeras mungkin kekerasan yang dilakukan. Sejak Kamis malam, 4 November, klub telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjamin kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan para pemain."


"PSG bekerja sama dengan Versailles SRPJ untuk menjelaskan fakta. Klub memperhatikan dengan seksama kemajuan proses dan akan mempelajari tindakan apa yang harus diambil."

Laporan yang beredar juga menambahkan bahwa Hamraoui dilarikan ke rumah sakit setelah serangan itu dan harus menerima jahitan untuk cedera di kakinya. Cederanya tidaklah fatal hingga mengancam kariernya, namun membuatnya harus melewatkan kesempatan membuat penampilan ke-100 bagi klub melawan Real Madrid di Liga Champions Wanita pada awal pekan ini.


Sebaliknya, Diallo tampil sebagai starter saat PSG menikmati kemenangan 4-0 yang merupakan kemenangan ketiga berturut-turut mereka di kompetisi musim ini.

Hamraoui dan Diallo sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan dan terlibat persaingan langsung untuk mendapatkan tempat utama di tim wanita PSG dan juga tim nasional Prancis.

Diallo bergabung dengan PSG pada 2016 dan dipinjamkan ke klub National Women's Soccer League, Utah Royals pada musim 2020. (gi/om)